7 Situs Nonton Youtube Dibayar Dollar 2021

Apakah Anda merasa terjebak dalam menonton video online, bahkan ketika Anda tahu Anda harus melakukan hal-hal lain?

Mungkin masalah Anda tidak seburuk yang Anda pikirkan. Alih-alih merasa bersalah karena membuang-buang waktu, Anda sebenarnya dapat menghasilkan uang dengan menonton video.

Dan jika Anda menghasilkan uang untuk itu, tidak ada yang bisa menyebutnya buang-buang waktu!

Dimungkinkan untuk mendapatkan bayaran untuk menonton video online, dan artikel ini akan memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa melakukannya. Meskipun Anda tidak akan menjadi kaya, Anda tetap akan menghasilkan uang tambahan untuk sesuatu yang ingin Anda lakukan.

Berikut adalah tujuh situs resmi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang menonton video. Masing-masing sedikit berbeda, jadi yang terbaik untuk Anda akan bervariasi tergantung pada tujuan Anda.

# 1. SWAGBUCKS

Bekerja Pada : iPhone, Android, dan browser desktop.
Melalui Swagbucks , Anda dapat menonton video untuk mendapatkan poin. Setelah poin Anda mencapai saldo yang cukup tinggi, Anda dapat menguangkannya untuk mendapatkan kartu hadiah ke beberapa pengecer terbesar, termasuk Walmart dan Amazon. Atau, jika Anda mau, Anda bisa mendapatkan uang tunai melalui akun PayPal Anda, dan kemudian dengan mudah mentransfer uang ke rekening bank Anda (atau bahkan kartu debit atau kredit).
Video-videonya beragam, termasuk hiburan, perjalanan, dan lainnya, dan Anda dapat memilih minat Anda.

# 2. INBOXDOLLARS

Bekerja Pada : iPhone, Android, dan browser desktop. Internet Explorer / Edge tidak didukung.
InboxDollars memungkinkan Anda memperoleh hadiah untuk menonton televisi, menonton tayangan film, berbelanja, mengikuti survei, dan bahkan membaca email. Salah satu cara hebat bagi merek untuk memberikan konsumen apa yang mereka inginkan adalah dengan menerima input konsumen. Ini adalah cara terbaik bagi perusahaan untuk mempelajari apa yang Anda sukai dan tidak sukai tentang produk mereka.
InboxDollars dibayar oleh merek untuk memberikan informasi semacam itu. Untuk melakukan itu, perusahaan mencari orang-orang seperti Anda. Untuk waktu dan usaha Anda, Anda bisa mendapatkan uang tunai yang dingin dan sulit.

# 3. MYPOINTS

Bekerja : Anda hanya dapat menonton video di situs web MyPoints melalui browser desktop (dan Safari tidak didukung). Namun, ada aplikasi seluler mandiri bernama MyPoints TV yang memungkinkan Anda menonton video di iPhone atau perangkat Android Anda.
MyPoints adalah situs web lain yang menawarkan poin untuk mengambil survei, mencetak kupon, bermain game , dan bahkan menonton video. Penarikan minimum untuk MyPoints adalah $ 25. Namun, mengingat berbagai cara untuk mendapatkan uang tunai di platform, ini tidak terlalu sulit.
Jadi, jika Anda seorang penggemar menonton video - apakah itu trailer aplikasi, pratinjau film, dll. - itu adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan beberapa hadiah. Hadiah Anda dapat memberi Anda kartu hadiah untuk beberapa perusahaan besar, termasuk Amazon, American Airlines, Best Buy dan Bath and Body Works, serta uang tunai melalui akun PayPal Anda.

# 4. FUSIONCASH

Bekerja Pada : iPhone, Android, dan browser desktop. Flash harus diaktifkan.
Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat mendaftar untuk FusionCash , dan Anda akan mendapatkan bonus $ 5 hanya untuk bergabung. Anda bisa mendapatkan uang dengan mengambil survei dan menonton video, serta cara lain.
Dengan situs ini, tidak ada biaya pemrosesan untuk menggerogoti penghasilan Anda. Dan Anda akan memiliki pilihan untuk mendapatkan uang Anda melalui cek, setoran langsung, atau melalui akun PayPal Anda.

# 5. PERK.TV

Bekerja : Semua perangkat. Perk.tv menawarkan dukungan desktop serta berbagai aplikasi baru untuk iPhone dan Android.
Jika Anda masih mencari cara yang bagus untuk membuat uang menonton video online, jangan mengabaikan Perk.tv . Situs web ini memiliki ratusan kartu hadiah untuk Anda pilih begitu Anda mendapatkan cukup "Poin Perk" untuk diuangkan.
Jika Anda lebih suka mengambil peluang, Anda dapat memperoleh atau membeli Perk token dengan poin Anda (atau dengan menyelesaikan tugas seperti mengambil kuis pop). Token-token itu dapat digunakan untuk memasuki Perk Undian, di mana Anda dapat memenangkan hadiah seperti Xbox atau konsol Playstation, kartu hadiah yang lebih besar, dan iPhone.

# 6. PANEL KONSUMEN NASIONAL NIELSEN

Nielsen, perusahaan terkenal yang memberikan peringkat pemirsa TV, memberi Anda cara mudah menghasilkan uang dengan menonton apa pun yang Anda inginkan online.
Anda dapat menghasilkan hingga $ 50 setahun dengan Nielsen Computer dan Mobile Panel . Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dan kemudian menggunakan komputer atau smartphone Anda seperti biasa. Dan menyiapkannya sangat mudah: cukup buat nama pengguna dan kata sandi, berikan beberapa informasi dasar tentang diri Anda, dan instal aplikasi.
Jelas tidak cukup uang untuk mengubah hidup Anda, tetapi jika Anda akan tetap online, maka Anda mungkin juga mengambil keuntungan dari uang mudah ini .
Selain pembayaran tahunan $ 50, berpartisipasi dalam program ini akan membuat Anda memenuhi syarat untuk undian berkala. Setiap bulan, perusahaan itu membagikan $ 10.000 perpecahan antara 400 pemenang; hadiah utama adalah $ 1.000.
Berpartisipasi dalam Nielsen Computer & Mobile Panel berarti Anda memilih untuk mengirimi perusahaan beberapa data penelusuran anonim Anda. Menurut halaman FAQ mereka, itu termasuk:
  • URL (alamat) yang Anda kunjungi
  • Berapa lama Anda berada di URL
  • Komputer umum dan / atau aktivitas perangkat seluler
“Dianonimkan” berarti bahwa nama Anda, alamat IP, dan informasi pengenal lainnya dilucuti dari data. Dengan kata lain, perusahaan akan dapat melihat URL apa yang Anda kunjungi, tetapi Anda tidak akan tahu bahwa Anda mengunjunginya. Juga, Nielsen tidak  mengumpulkan ID pengguna atau kata sandi.

# 7. MENGATEGORIKAN ACARA DI NETFLIX & HULU

Meskipun peluang ini tidak selalu tersedia, Netflix kadang-kadang mempekerjakan penanda konten. Posisi ini bertanggung jawab untuk menemukan film dan acara TV yang sesuai dengan kategori Netflix, untuk membantu pemirsa menemukan sesuatu yang sesuai untuk ditonton dengan cepat.
Jadi, misalnya, Anda mungkin disewa oleh Netflix untuk menemukan dan menandai pertunjukan dan film yang sesuai untuk anak-anak dari tingkat usia tertentu. Untuk melakukan itu, Anda harus mengetahui dan memahami hiburan yang sesuai untuk anak-anak. Ini juga dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan dengan Netflix jika Anda menggunakan dua bahasa.
Untuk mendapatkan bayaran untuk menonton video, Anda mungkin ingin sering memeriksa papan Pekerjaan Hulu dan NetFlix . Dengan begitu, Anda tidak kehilangan peluang untuk bekerja sebagai penanda konten.

3 Responses to "7 Situs Nonton Youtube Dibayar Dollar 2021"

  1. Bantu saya untuk Subscribe, like, komen dan share video saya ini ya teman teman
    https://www.youtube.com/watch?v=rGgVN2oMS2I&t=30s

    BalasHapus
  2. "This is a very nice article and information by the admin… i like it.. keep sharing information like it.. will visit your site again for such kind of articlesDeskScapes Crack"

    BalasHapus
  3. Very interesting , good job and thanks for sharing such a good blog.BB FlashBack Pro Crack"

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel